Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukasz Fabianski Pilih Bersaing dengan Szczesny

By Andi Yanianto - Rabu, 15 Agustus 2012 | 21:13 WIB
Lukasz Fabianski
Getty Images
Lukasz Fabianski

Lukasz Fabianski mengaku masih kerasan tinggal di Arsenal. Kiper asal Polandia itu siap bersaing dengan kompatriotnya, Wojciech Szczesny, untuk menjadi penjaga gawang utama di bawah besutan Arsene Wenger musim depan.

Musim lalu Fabianski kehilangan posisi utama sebagai kiper The Gunners karena masalah cedera bahu. Ia pun hanya tampil sebanyak enam kali di sepanjang musim tanpa sekalipun bermain di Premier League.

"Saya bisa memperbaiki performa dengan sangat cepat. Berdasarkan pengalaman pribadi saya yakin dapat melakukan itu. Saya percaya bisa mendapatkan posisi utama sebagai kiper Arsenal," kata Fabianski seperti dikutip situs resmi Arsenal.

"Saya sangat senang. Saya mengalami sedikit masalah di bahu, namun sejauh ini segala sesuatunya berjalan sangat baik. Saya senang dengan tingkat kebugaran sendiri dan tidak sabar kembali ke lapangan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X