Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank Lampard Tunggu Tawaran Kontrak Baru

By Andi Yanianto - Rabu, 15 Agustus 2012 | 21:27 WIB
Frank Lampard
Chris Trotman/Getty Images
Frank Lampard

Masa kerja gelandang Chelsea, Frank Lampard, akan segera berakhir pada akhir musim depan. Pemain berusia 34 tahun itu mengaku masih menunggu pihak klub untuk memulai pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak baru.

Lampard mengaku masih belum yakin di mana akan bermain pada musim depan. Namun, ia telah mengungkapkan hasrat untuk bertahan di Stamford Bridge hingga pensiun.

Lampard telah diberi tahu pihak klub bahwa pembicaraan perpanjangan kontrak akan dilakukan ketika musim 2012/13 sudah berlangsung. Namun, ia mengaku masih menunggu pihak klub untuk memulai pembicaraan sesegera mungkin.

"Kami telah membicarakan masalah perpanjangan kontrak pada akhir musim lalu dan saya belum tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Kini saya hanya fokus untuk bermain dan menyerahkan semua keputusan kepada klub," kata Lampard seperti dikutip dari laman Soccerway.

"Saya akan dengan senang hati mengakhiri karier di Chelsea. Saya merasa masih bisa bermain di level tertinggi dalam beberapa tahun ke depan. Namun, saya tidak tahu apakah klub merasakan hal yang sama," lanjut Lampard.

Lampard kini menjadi salah satu dari sedikit pemain tersisa yang sukses memberikan gelar Premier League kepada Chelsea. Meski kini dipandang sebelah mata, namun ia yakin masih bisa bersaing dengan muka-muka baru yang menghiasi skuad The Blues pada musim ini.

"Para pemain muda yang ada di skuad saat ini membuat Chelsea terlihat lebih segar. Saya merasa masih bisa bersaing dan tidak peduli dengan komentar negatif beberapa pihak," pungkas Lampard.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X