Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iwan Setiawan Butuh Dukungan Penuh Tangani Persija

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 15 Agustus 2012 | 21:29 WIB
Iwan Setiawan
Bolanews
Iwan Setiawan

2013.

Dipilihnya pelatih yang mengantarkan Persija Jakarta berada di peringkat kelima di musim lalu itu membawa angin segar bagi tim Ibukota. Besar harapan publik untuk melihat tim yang berdiri 1928 ini menjadi juara Liga Indonesia setelah terakhir kali meraihnya di 2001.

Menurut Iwan Setiawan, adalah sebuah tanggung jawab yang besar dipercaya melatih klub sebesar Persija Jakarta. "Ibarat sebuah kapal, saya menahkodai sebuah kapal yang dihantam ombak yang besar dan diharapkan kapal tersebut dapat tetap menuju ke tempat yang diinginkan. Jadi bagaimana kita melihat Persija Jakarta di musim lalu dengan segala permasalahannya,"kata Iwan Setiawan.

Pelatih 44 tahun itu meminta dukungan dari semua elemen yang memiliki kepentingan di Persija Jakarta baik itu manajemen, official, pemain, dan juga seluruh suporter.

“Yang terpenting dalam bekerja di dalam sebuah tim adalah memiliki ikatan emosional, ikatan emosional untuk tahun depan mungkin harus lebih dipererat. Untuk kedepannya saya mohon doa restu, karena saya sadar sehebat apapun pelatih kalau tidak di-support tidak ada artinya. Butuh kerja keras untuk musim depan”, ucap Iwan Setiawan.

Laporan Tribunnews/Glery Lazuardi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X