Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristian Zapata: Saya Layak Berada di AC Milan

By Brian Yosef - Rabu, 15 Agustus 2012 | 21:41 WIB
Cristian Zapata
acmilan.com
Cristian Zapata

Pemain baru AC Milan yang dipinjam dari Villarreal, Cristian Zapata, telah resmi memperkenalkan dirinya pada konferensi pers di markas Milan.

Sesuai yang dimuat oleh situs resmi AC Milan, Zapata menyampaikan komentarnya sebagai pemain baru I Rossoneri.

“Negosiasi tidak butuh waktu lama. Ketika Milan tertarik, saya langsung mengambil kesempatan. Mereka merupakan klub terbesar di dunia dan saya tidak sabar untuk membuktikan diri bahwa saya layak berada di tim ini. Saya paham bagaimana harus bermain di Italia karena saya sudah menjalani 6 musim di sini. Saya mengalami masalah di Spanyol karena diposisikan sebagai bek kanan, yang bukan kemampuan saya. Italia adalah rumah saya,” tutur mantan pemain Udinese itu.

“Saya paham kalau bek tengah terbaik di dunia telah meninggalkan Milan, tapi saya datang ke sini untuk menunjukkan bahwa saya layak menjadi pengganti. Saya sadar harus bekerja keras setiap hari,” kata Zapata mengenai Thiago Silva yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

“Saya merupakan seorang bek tengah, tapi jika diperlukan, saya bisa bermain sebagai bek sayap juga. Namun posisi alami saya adalah bek tengah. Saya sudah kenal Mario Yepes karena kami rekan di tim nasional. Saya harus mengenal karakter Antonio Cassano lebih dalam lagi untuk membangun suasana positif di ruang ganti. Saya memilih nomor 17 karena itu merupakan tanggal lahir anak saya,” ungkap difensore kelahiran Padilla, Kolombia, berusia 25 tahun.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X