Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Silva Ingin Bersama Ibrahimovic di PSG

By Oka Akhsan M. - Rabu, 15 Agustus 2012 | 22:11 WIB
Thiago Silva
Marco Luzzani/Getty Images
Thiago Silva

Germain. Pemain asal Brasil itu mengaku dirinya dan Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk meninggalkan San Siro ke Paris secara bersama-sama.

Silva resmi menjadi pemain PSG dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro atau sekitar 489 miliar rupiah pada bulan silam. Ibrahimovic kemudian mengikuti jejak Silva menuju Paris dengan banderol sebesar 20 juta euro (233 miliar rupiah) beberapa hari berselang.

"Saya akan mengatakan yang sebenarnya di balik transfer ke PSG: Saya dan Zlatan sempat melakukan pembicaraan serius sebelum memutuskan meninggalkan Milan," kata Thiago Silva seperti dikutip dari Sambafoot.

"Saya ingin terus bermain dengan Ibrahimovic di Milan. Namun, kami akhirnya berubah pikiran dan memutuskan bermain bersama di PSG," pungkas Silva.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X