Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semoga Ada Harapan Van Persie Bertahan di Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 15 Agustus 2012 | 22:25 WIB
Thomas Vermaelen
Getty Images
Thomas Vermaelen

Robin van Persie sudah menyatakan tidak ingin memperpanjang kontrak di Arsenal. Sekarang, Manchester United pun hampir mencapai kata sepakat dengan The Gunners. Kendati demikian, secercah harapan terlontar dari Thomas Vermaelen yang menginginkan agar Van Persie bertahan di Emirates Stadium.

United menjadi kandidat terkuat dalam upaya merekrut Van Persie dari Arsenal setelah sejumlah pesaing mundur secara teratur. Dalam waktu dekat pun penyerang tajam berdarah Belanda itu diperkirakan resmi akan bergabung dengan skuad besutan Sir Alex Ferguson.

"Semoga Van Persie tetap tinggal selama empat tahun ke depan. Saya tidak tahu apa yang tengah terjadi secara pasti, namun untuk saat ini saya hanya bisa mengatakan bahwa dia adalah pemain Arsenal," lanjutnya.

Arsenal bersikeras tidak bersedia melepas Van Persie dengan banderol sebesar 22 juta pound atau lebih dari 327,2 miliar rupiah, sebelumnya The Gunners membuka harga sebesar 25 juta pound. Sementara itu, United telah mengajukan tawaran kedua sebesar 20 juta pound atau hampir 297,9 miliar rupiah setelah tawaran pertama hanya 15 juta pound.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X