Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yepes Akui Juventus Diunggulkan

By Arnoldi - Rabu, 15 Agustus 2012 | 23:39 WIB
Mario Yepes
Getty Images
Mario Yepes

Salah satu pemain bertahan AC Milan, Mario Yepes, mengakui timnya tak dijagokan meraih scudetto musim 2012/13. Menurutnya, yang lebih diunggulkan adalah Juventus.

Prediksi Yepes itu bukan tanpa alasan. Sebagai jawara musim lalu, Bianconeri lebih diunggulkan musim depan. Selain itu, Si Nyonya Tua juga banyak melakukan perombakan untuk memperkuat skuad mereka.

"Jika melihat apa yang mereka lakukan musim lalu dan pemain yang mereka datangkan, bagi saya Juventus berada selangkah di depan klub lain," kata Yepes di Football Italia.

Walau menganggap Juventus diunggulkan, bukan berarti Yepes meremehkan tim-tim lain. Menurut Yepes, ada beberapa klub lain mempunyai kesempatan menjadi pesaing berat Juventus musim depan.

"Setelah Juventus, ada sekelompok yim bagus. Walau demikian, terlalu dini untuk memprediksi siapa yang akan menjadi pesaing berat Bianconeri," simpul Yepes.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X