Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedrosa Siapkan Fisik Terbaik untuk Indianapolis

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 15 Agustus 2012 | 23:45 WIB
Dani Pedrosa
Getty Images
Dani Pedrosa

11 MotoGP tahun ini akan berlangsung di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat. Menjelang balapan di sikuit yang terkenal dengan suhu panas itu, Dani Pedrosa harus menyiapkan kondisi fisik terbaik untuk berlomba.

Sejak digelarnya MotoGP pada 2008 di Indianapolis, Pedrosa, Jorge Lorenzo, Casey Stoner, dan Valentino Rossi bergantian memenangi balapan di sana. Stoner menang pada 2011, Pedrosa 2010, Lorenzo 2009, dan Rossi pada 2008.
 
Meski baru sekali menang, konsistensi Pedrosa pada 10 seri musim ini sangat bagus. Pebalap berusia 26 tahun ini kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara.
 
“Saya mengalami istirahat musim panas yang sangat bagus. Selama dua pekan itu, saya bisa beristirahat sejenak,” kata Pedrosa kepada Crash, Rabu (15/8).
 
Supaya bisa tampil maksimal di Indiapaolis, The Little Spaniard akan mengutamakan kebugaran fisik terbaik. Menurut Pedrosa, satu faktor kunci jika ingin meraih hasil maksimal di Indianapolis adalah kondisi fisik yang prima.
 
“Saya juga menghabiskan waktu bersama teman-teman saya dan kembali berlatih. Pada saat ini, Indianapolis sangat panas sehingga kebugaran akan menjadi faktor kunci,” tambah Pedrosa.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X