Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stimac Kecam Chairman Tottenham Terkait Modric

By Octa Kusuma Nugraha - Rabu, 15 Agustus 2012 | 23:46 WIB
Daniel Levy
Michael Regan/Getty Images
Daniel Levy

Pelatih tim nasional Kroasia, Igor Stimac, mengecam tindakan chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy, terkait saga transfer Luka Modric. Menurut Stimac, Levy telah mengingkari janjinya untuk melepas Modric guna bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Modric, yang merupakan anak asuh Stimac di timnas Kroasia, adalah target utama dalam daftar belanja pemain Real Madrid. Akan tetapi, tawaran yang disodorkan kampiun La Liga itu ternyata ditolak kubu Spurs. Akibatnya, Modric membelot dengan menolak ikut tur pra-musim Tottenham ke Amerika.

"Daniel Levy berjanji setahun yang lalu bahwa jika ada tawaran dari Madrid, ia akan membiarkan Modric pergi. Dan ketika tawaran itu tiba Levy malah mengingkarinya," kata Stimac pada AS.

"Saya pikir Daniel Levy mencoba untuk membuat dirinya terkenal di dunia sepak bola, tapi ini bukan cara yang tepat. Ketika anda berjanji maka anda harus menepatinya. Hal yang sama terjadi dengan Dimitar Berbatov, sebelum ia menandatangani kontrak dengan Manchester United pada 31 Agustus," lanjut Stimac.

Alasan Spurs menahan kepergian Modric, tak hanya lantaran masih membutuhkan servis gelandang berusia 26 tahun itu. Akan tetapi, kontrak Modric yang masih tersisa empat tahun sepertinya tak membuat Daniel Levy tertekan untuk segera menjualnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X