Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SM Britama versus CLS, Duel Tim Juara

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 15 Agustus 2012 | 23:58 WIB

musim NBL Indonesia, CLS Knights Good Day akan mengawali turnamen melawan juara bertahan NBL Indonesia, Satria Muda Britama Jakarta. 

Duel pembuka antara CLS Knights kontra Satria Muda disambut antusias oleh peltaih SM Britama. Ocky Tamtelahitu. Bagi SM, turnamen pra-musim ini sebagai ujian awal menjelang kompetisi NBL. SM Britama punya target jelas yakni Jadi juara.

“Para pemain SM sudah terbiasa menghadapi tekanan berat di pertandingan pembuka. Laga itu akan menjadi ujian kesiapan mereka, berupaya merebut kembali gelar juara Preseason Tournament,” kata Ocky.

Sementara CLS akan mencoba menunjukkan permainan terbaru mereka di laga pembuka tersebut. Tim itu punya pelatih baru asal Filipina, Edward Vergiere, yang akrab dipanggil dengan sebutan “Coach Dong.”

“Saat ini saya masih beradaptasi dengan gaya permainan tim-tim di Indonesia. Saya mengenal Satria Muda. Mereka punya pemain dengan materi juara. Tapi saya yakin pemain kami punya motivasi tinggi untuk mempertahankan gelar Preseason Tournament di hadapan publik sendiri,” jelas Coach Dong.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X