Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yepes Yakin Milan Masih Tangguh

By Arnoldi - Kamis, 16 Agustus 2012 | 01:29 WIB
Mario Yepes
Getty Images
Mario Yepes

Salah satu pemain bertahan AC Milan, Mario Yepes, yakin I Rossoneri masih merupakan yang tim tangguh. Bahkan meski mereka kehilangan banyak pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini.

Pamor Milan saat ini menurun setelah kepergian sekian banyak pemain yang selama ini menjadi pilar mereka. Orangpun semakin ragu akan kekuatan Milan usai mereka melepas Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

Meski demikian, Yepes yakin Milan tetap tangguh walau mereka banyak kehilangan pemain bintangnya. Menurut Yepes, masih banyak pemain hebat di skuad I Diavolo Rosso. Selain itu, Milan juga masih mempunyai hal terpenting dalam sepak bola, yaitu karakter.

"Ada banyak pemain penting di Milan. Selain itu kami juga masih mempunyai cukup banyak pemain berpengalaman yang akan membantu kami menjadi tim bagus musim depan," kata Yepes, seperti dilansir Football Italia.

Milan sendiri memang mendapat beberapa hasil positif di laga uji coba mereka pada pramusim ini meski tanpa pemain bintangnya. Sayang, mereka masih belum cukup baik ketika harus berhadapan dengan tim kuat seperti Real Madrid. Buktinya Milan dicukur 5-1 oleh jawara La Liga 2011/12 itu.

"Yang terpenting kami harus fokus memikirkan apa yang harus dilakukan dan siap untuk musim baru. Kami harus bekerja dengan baik. Memenangi tiga dari empat laga persahabatan bukanlah hasil buruk. Memang memalukan kalah dari Madrid, tapi mereka memang lebih kuat dari kami saat ini," simpul Yepes.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X