Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lippi Dukung Juve Datangkan Bomber Anyar

By Arnoldi - Kamis, 16 Agustus 2012 | 02:01 WIB
Marcelo Lippi
Getty Images
Marcelo Lippi

Marcelo Lippi mendukung upaya Juventus mendapatkan bomber anyar pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Lippi, Bianconeri akan semakin kuat jika mereka berhasil mendapat tambahan penyerang.

Bukan rahasia lagi kalau Juventus tengah mencari tambahan ujung tombak pada bursa transfer musim panas ini. Dari rumor yang beredar di media massa Italia, Edin Dzeko dari Manchester City dan Fernando Llorente dari Athletic Bilbao adalah target mereka.

Keputusan Juventus untuk mendatangkan salah satu dari dua penyerang itupun mendapat dukungan dari Lippi. Menurut Lippi, jika Bianconeri sukses mendapatkan Dzeko atau Llorente, maka mereka akan jadi yang sangat kompetitif untuk musim 2012/13.

"Dzeko dan Llorente adalah pemain bagus. Jika satu di antara keduanya berhasil didapatkan, maka Juventus akan mendapat suntikan tenaga cukup berarti di Liga Champion," kata Lippi di Football Italia.

Dzeko dan Llorente sebanarnya bukanlah buruan utama Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Bomber Arsenal, Robin van Persie, awalnya merupakan pemain yang berada di peringkat teratas dalam daftar belanja Bianconeri. Sayang, ketatnya persaingan untuk mendapatkan penyerang asal Belanda itu membuat Juventus mengalihkan perhatiannya ke target lain.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X