Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borriello Kembali ke Genoa?

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 16 Agustus 2012 | 02:22 WIB
Marco Borriello
Getty Images
Marco Borriello

Salah satu penyerang AS Roma, Marco Borriello, dirumor akan kembali ke bekas klubnya, Genoa. Menanggapi rumor tersebut, Presiden Genoa, Enrico Preziosi, tak menutup kemungkinan hal itu akan terjadi.

Borriello dilaporkan akan kembali ke Genoa setelah gagal bersinar di klub yang meminjamnya musim lalu, Juventus, dan klub pemiliknya, Roma. Dari rumor yang beredar, Genoa bahkan telah melakukan pendekatan pada Borriello.

Menanggapi rumor tersebut, Preoziosi, membantah telah melakukan pembicaraan dengan Borriello. Walau demikian, pada Football Italia ia berujar, "Saya sangat menyukai Marco."

Borriello sendiri merumput di Genoa pada 2007/08 lalu. Ketika itu ia didatangkan Genoa dengan status kepemilikan bersama dengan AC Milan. Selama satu musim di Genoa, Borriello menyumbang 19 gol dari 35 penampilannya di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X