Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund-Muenchen Tetap Kandidat Juara Bundesliga

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 16 Agustus 2012 | 02:22 WIB
Ottmar Hitzfeld
Getty Images
Ottmar Hitzfeld

Ottmar Hitzfeld menilai perebutan gelar Bundesliga musim 2012/13 akan tetap menjadi persaingan antara Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen. Bagi Hitzfeld kedua tim tersebut masih menjadi yang terkuat saat ini di Liga Jerman.

Dalam dua musim terakhir FC Hollywood harus mengakui keunggulan Dortmund dalam persaingan memperebutkan titel Bundesliga. Eks pelatih Muenchen itu pun yakin Die Roten tidak lagi mudah mendominasi di Jerman.

"Persaingan gelar Bundesliga musim depan akan kembali menjadi milik Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen. Keduanya adalah klub yang paling potensial dan sangat kuat," kata Hitzfeld seperti dikutip Sky Sport.

"Skuad Dortmund tidak banyak berubah. Mereka mendatangkan Marco Reus untuk menggantikan Shinji Kagawa. Saya yakin Reus adalah rekrutan besar. Ini adalah salah satu alasan Dortmund akan tetap mempersulit Muenchen," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X