Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agger Hanya Ingin Bergabung dengan Barcelona

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 16 Agustus 2012 | 02:24 WIB
Daniel Agger
Alex Livesey/Getty Images
Daniel Agger

Belum tercapainya kesepakatan baru dengan Liverpool membuat Daniel Agger menjadi incaran Manchester City dan Barcelona. Apalagi The Reds santer diberitakan berniat melepas pemain yang kontraknya berakhir pada Juni 2014 ini.

Manchester City menjadi pemburu pertama yang menyodorkan 20 juta pound atau 298,4 miliar rupiah guna memboyong Agger keluar dari Anfield. Akan tetapi, manajer The Reds, Brendan Rodgers, menolak tawaran itu dengan alasan nominal yang terlalu rendah. Ditambah lagi, sang pemain mengaku bahagia berseragam Si Merah, dan enggan pindah ke klub lain.

Meski demikian, penolakan eks pemain Brondby ini tiba-tiba berubah haluan. Agger baru-baru ini menyatakan bahwa probabilitas bergabung dengan Barcelona merupakan suatu hal yang tak dapat ditolak.

"Hanya ada satu klub yang membuat saya sulit bertahan di Anfield. Bergabung dengan Barcelona merupakan pencapaian besar karena mereka memiliki tim terbaik di dunia," kata Agger jelang laga persahabatan antara Denmark kontra Slovenia.

Tak ingin menimbulkan kontroversi, Agger pun menyatakan bahwa masih terdapat simbiosis mutualisme antara dirinya dan Liverpool. "Tapi saya sangat senang di Liverpool. Saya merasa memiliki tempat di klub ini dan berpengaruh banyak di lapangan," lanjut pemain berusia 27 tahun ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X