Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Sodorkan Tawaran Final Untuk Jarvis

By Oka Akhsan M. - Kamis, 16 Agustus 2012 | 03:35 WIB
Matt Jarvis (Kanan)
Clive Rose/Getty Images
Matt Jarvis (Kanan)

Klub yang baru promosi ke Premier League, West Ham United, terus berusaha mendatangkan pemain baru guna memperkuat skuad musim depan. Manajer The Hammers, Sam Allardyce, dikabarkan siap menawar winger Wolverhampton Wanderers, Matt Jarvis, sebesar 6,5 juta pound atau sekitar 96 miliar rupiah.

Menurut Telegraph, proposal tersebut merupakan yang ketiga dan penawaran terakhir Allardyce dan harus segera dijawab pihak Wolves dalam waktu 24 jam. Angka 6,5 juta bisa bertambah menjadi 9 juta pound (134 miliar rupiah) tergantung dari jumlah penampilan dan klausul lain jika tawaran final West Ham diterima.

Jarvis memang telah mengungkapkan kepada manajer Stale Solbakken bahwa dirinya ingin segera hengkang dari Molineux Stadium. Namun, dua tawaran awal The Hammers sebesar 3,5 dan 6 juta pound untuk pemain berusia 26 tahun itu langsung ditolak Wolves.

Allardyce tak patah arang dan terus menaikkan tawaran yang kali ini mungkin sulit ditolak kubu Wolves. Apalagi Wolves memang kesulitan menahan pemain bintang setelah terdegradasi ke Divisi Championship, termasuk Jarvis dan Steven Fletcher yang terus diburu Sunderland.

Jarvis sempat absen ketika melawan Aldershot di ajang Piala Capital One akibat terkena virus, pada Sabtu (11/8). Namun, ia telah kembali berlatih dan mungkin diturunkan saat berhadapan dengan Leeds di laga perdana Championship, pada pekan depan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X