Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Didier Deschamps Senang pada Hasil Imbang

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 16 Agustus 2012 | 11:48 WIB
Didier Deschamps
Martin Rose/Getty Images
Didier Deschamps

anak asuhnya saat melawan Uruguay di Stade Oceane Le Havre, Kamis (16/8). Ia cukup senang pada hasil duel persahabatan itu yang berakhir imbang 0-0.

Karima Benzema, striker Real Madrid, hampir menembus ketatnya pertahanan Uruguay di babak pertama, bola membentur tiang lawan dan tetap saja belum membuahkan hasil. Melihat kerja timnya yang cukup baik itu, Decshamps mengaku puas.

"Kami tak memiliki tujuan apa-apa. Saya pikir kami memiliki banyak peluang baik, hanya saja kesempatan itu tak berhasil diraih karena kami juga berhadapan dengan lawan dengan kualitas pertahanannya sangat bagus," ungkapnya di halaman situs Soccerway.

"Untuk membangun pengalaman Anda harus banyak bermain untuk melihat hal-hal positif dari permainan tersebut. Seiring dengan itu, kepercayaan diri pemain akan terbentuk dengan sendirinya, dan saya akan sangat antusias melihat permainan yang penuh percaya diri," tandasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X