Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrew Bynum Disambut Seperti Rock Star

By Ade Jayadireja - Kamis, 16 Agustus 2012 | 13:14 WIB
Andrew Bynum saat tiba di Sixers.
nba.com
Andrew Bynum saat tiba di Sixers.

Philadelphia 76ers memiliki bintang baru, yaitu Andrew Bynum. Mantan power forward LA Lakers itu disambut bak seorang rock star oleh ribuan publik kota Philadelphia.

Bynum diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Sixers pada Rabu (15/8) sore waktu setempat. Ia akan menggunakan nomor punggung 33 selama bermain di sana.

Dalam acara yang berlangsung di National Constitution Center tersebut, pendukung Sixers tak henti-hentinya meneriakkan nama Bynum. Si pemain pun merasa kagum dan tersanjung dengan rasa cinta yang ditunjukkan oleh para fan.

"Pengalaman pertama saya di sini sangat luar biasa. Saya benar-benar ingin menetap di kota ini," kata Bynum seperti dilansir nba.com.

"Saya menikmati suasana Philadelphia dan saya tidak melihat ada sesuatu yang salah. Jadi, saya tidak memiliki alasan untuk meninggalkan kota ini," imbuhnya.

Kepindahan Bynum ke Sixers terjadi setelah Lakers berhasil memboyong Dwight Howard dari Orlando Magic. Selain Bynum, Sixers juga mendapatkan Jason Richardson.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/35-91AhwB20" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X