Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Jaya Restui Kepindahan Jajang

By Andi Yanianto - Kamis, 16 Agustus 2012 | 17:27 WIB

2012 itu meraih sukses.

Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa mengatakan bahwa Jajang sendiri sebelumnya telah berbicara kepada pihak manajemen terkait dengan kepindahannya ke klub Persib.

"Awalnya saya memang tidak mengizinkan Jajang pergi, kalau posisi yang didapatkannya hanya asisten pelatih, tetapi karena posisi yang didapatkannya adalah pelatih pepala, maka kami melepasnya," tutur Lalu Mara Satriawangsa.

Pelita Jaya pun berharap Jajang Nurjaman bisa meraih sukses di klub yang membesarkan namanya di sepakbola. Di klub Maung Bandung, Jajang sempat menjadi asisten pelatih dari Indra Tohir. Bersama Idra Tohir, ia berhasil mengantarkan klub asal Bandung itu meraih juara di kompetisi Liga Indonesia I musim 1994-1995. Sebagai pemain, ia juga pernah bermain di klub tersebut.

“Saya senang Jajang mendapat kepercayaan dari klub yang membesarkannya sebagai pemain, doa saya dan Pelita untuk kesuksesannya di Persib,” tambah Lalu Mara Satriawangsa.

Laporan Tribunnews/Glery Lazuardi


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X