Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompetitor Indonesia Raih Kemenangan di Uji Coba

By Frengky Aruan - Kamis, 16 Agustus 2012 | 19:32 WIB
Piala AFF 2012
affsuzukicup.com
Piala AFF 2012

Lawan Indonesia di Grup B turnamen Piala AFF 2012, Singapura menuai hasil baik di laga uji cobanya. Tampil di Jurong West Stadium, Singapura, Rabu (15/8), The Lions sukses menundukkan Hong Kong dua gol tanpa balas.

Dalam laga uji cobanya, Singapura bermain cukup baik. Tak mengherankan, The Lions pun bisa unggul cepat lewat gol yang dicetak Aleksandar Duric pada menit ketujuh.

Tak sampai di situ. Dominasi yang dimiliki di dalam laga, membuat Singapura berjaya. Pada menit ke-22, Duric mampu memanfaatkan peluang yang dimilikinya untuk membawa Singapura meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Sementara itu, hasil serupa juga diperoleh Thailand di laga uji cobanya. Melawan para bintang Thai Premier League, tim yang menempati Grup A Piala AFF 2012 bersama Vietnam, Filipina, dan pemenang babak kualifikasi, meraih kemenangan besar 5-1.

Gol pertama Thailand sendiri diciptakan striker Muangthong United, Teerasil Dangda pada menit ke-29. Keunggulan itu sempat disamakan Douglas Cardozo sebelum turun minum, akan tetapi mampu dibalas oleh Sumanya Purisay, 15 menit usai peluit babak kedua dibunyikan.

Keunggulan nyatanya tak berhenti di skor 2-1 saja. Sepuluh menit sebelum peluit panjang berbunyi, Thailand berhasil melesakan tiga gol dan memastikan kemenangan 5-1. Ketiga gol Thailand masing-masing diciptakan oleh Chartree Chimtalay, Mongkol Namnuad dan Adul Lasoh.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X