Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robin van Persie Siap Lakoni Debut Lawan Everton

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 16 Agustus 2012 | 20:03 WIB
Robin van Persie
Laurence Griffiths/Getty Images
Robin van Persie

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku sangat senang bisa mendapatkan pemain sekaliber Robin van Persie. Sir Alex juga yakin bomber asal Belanda itu akan langsung melakoni debut sebagai pemain United kala melawan Everton, pada Selasa (21/8) dini hari WIB.

United secara resmi mengumumkan telah berhasil mencapai kata sepakat dengan Arsenal terkait transfer Van Persie ke Old Trafford. Pemain berusia 29 tahun itu hanya tinggal menyelesaikan kontrak personal dan tes kesehatan, pada Kamis (16/8).

"Kami berharap masalah kontrak personal dan tes medis berjalan sesuai dengan rencana. Namun, saya yakin Robin sudah bisa diturunkan untuk laga melawan Everton," kata Ferguson seperti dikutip dari The Sun.

Ferguson juga menyatakan kombinasi lini depan United saat ini sekuat era keemasan Setan Merah kala merebut tiga gelar pada 1999. Ia berharap bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para striker untuk merebut kembali gelar Premier League dari tangan Manchester City.

"Kami punya Dwight Yorke, Andy Cole, Teddy Sheringham, dan Ole Gunnar Solskjaer pada 2009. Kini kami memiliki Javier Hernandez, Wayne Rooney, Robin, Danny Welbeck dan Shinji Kagawa. Saya berharap bisa memilih kombinasi terbaik guna menambah kekuatan United," pungkas Ferguson.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X