Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nocerino Optimistis Milan Akan Tetap Sukses

By Arnoldi - Kamis, 16 Agustus 2012 | 21:20 WIB
Antonio Nocerino
Getty Images
Antonio Nocerino

Antonio Nocerino tak begitu cemas dengan kepergian Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, I Rossoneri masih bisa mendapat hasil bagus tanpa dua pemain tersebut.

Kepergian Ibra, Silva, serta sejumlah pemain bintang lainnya pada bursa transfer musim panas ini membuat tifosi Milan cemas. Mereka takut I Rossoneri tak bisa bersaing dengan klub-klub besar lainnya pada musim 2012/13 tanpa pemain-pemain tersebut.

Namun, tidak bagi Nocerino. Menurutnya Milan adalah tim besar. Karena itu Nocerino yakin Milan masih bisa bersaing dengan klub-klub lain musim depan meski siapapun yang datang dan pergi.

"Siapapun yang datang ke Milan akan sukses, seperti yang saya lakukan tahun lalu. Milan membayar 3000 lire dan soda untuk mendapatkan saya, tapi saya tetap berhasil mencetak 11 gol," kata Nocerino di Rai Sport.

"Pemain besar telah pergi, tapi itu juga pernah terjadi pada masa lampau. Milan tetaplah Milan, mereka klub besar yang akan selalu baik-baik saja meski siapapun datang dan pergi," simpul Nocerinio.

Milan sendiri akan memulai musim 2012/13 dengan laga berat. I Rossoneri harus menghadapi Sampdoria di laga perdana mereka pada 26 Agustus 2012.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X