Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Tunggu Kedatangan Sahin dan Tello

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 16 Agustus 2012 | 22:08 WIB
Brendan Rodgers
Clint Hughes/Getty Images
Brendan Rodgers

saat yang mendebarkan bagi manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Pasalnya, Rodgers sedang menunggu kepastian kedatangan gelandang Real Madrid, Nuri Sahin, dan pemain Barcelona, Cristian Tello.

Rodgers sebelumnya sempat menyatakan akan mendatangkan beberapa pemain lagi di bursa transfer, namun menolak untuk menyebut nama sosok tersebut. Belakangan diketahui ia sedang mencoba untuk meminjam Tello dan Sahin.

"Kami berharap dalam beberapa hari ke depan satu atau dua pemain bisa datang. Semoga dalam kurun waktu 48 jam semua bisa segera terjawab," kata Rodgers kepada BBC.

Sahin gagal menembus tim utama Madrid sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2011. Entrenador Los Blancos, Jose Mourinho, telah memberi lampu hijau kepada Sahin untuk menginggalkan klub.

Gelandang asal Turki itu kemudian langsung dikaitkan dengan Arsenal. Namun, The Special One dilaporkan lebih memilih meminjamkan Sahin ke Liverpool karena percaya dengan kemampuan Rodgers dalam memoles pemain. Pasalnya, Mou pernah bekerja sama dengan Rodgers sewaktu di Chelsea.

Sementara itu, Tello juga kemungkinan akan dipinjamkan Barcelona ke klub lain demi menambah jam terbang di level tertinggi. The Reds tentu tak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan servis pemain muda berbakat yang telah mencetak tiga gol dari 15 pertandingan bersama Blaugrana pada musim lalu itu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X