Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pereira Pilih Fokus ke Porto

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 16 Agustus 2012 | 22:29 WIB
Alvaro Pereira
Getty Images
Alvaro Pereira

Alvaro Pereira enggan berkomentar mengenai ketertarikan Internazionale dan Napoli padanya pada bursa transfer musim panas ini. Sebaliknya ia memilih fokus mempersiapkan diri agar bisa bermain baik untuk Porto pada musim 2012/13.

Lantaran penampilannya yang apik bersama Porto musim lalu, Pereira menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer musim panas ini. Dari rumor yang beredar, Inter dan Napoli adalah yang terdapan dalam perburuan wing-back berusia 26 tahun tersebut.

"Saya adalah pemain Porto dan saya tidak akan membicarakan mengenai masa depan saya. Ada banyak rumor yang beredar, tapi saya hanya memikirkan latihan berat untuk klub di mana saya terikat saat ini. Saya fokus pada Porto," kata Pereira menanggapi rumor transfernya di Football Italia.

Porto sendiri belum memberi tanggapan mengenai rumor transfer Pereira ini. Walau demikian dari laporan media massa Portugal, Porto akan bersedia melepas Pereira jika ada yang menawar di atas 10 juta euro atau sekitar 117 miliar rupiah.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/Pqr7tbJnvGo" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X