Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepergian Van Persie, Kepedihan Vermaelen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 16 Agustus 2012 | 22:52 WIB
Robin van Persie dan Thomas Vermaelen.
Getty Images
Robin van Persie dan Thomas Vermaelen.

Keputusan Robin van Persie untuk meninggalkan Arsenal demi bergabung dengan Manchester United menimbulkan kepedihan bagi Thomas Vermaelen. Palang pintu utama Arsenal itu mengaku kecewa dengan keputusan Van Persie itu.

"Saya kecewa berat dengan Van Persie karena saya sangat berharap ia bertahan. Musim lalu ia merupakan pemain yang fantastis bagi kami, tapi sekarang kami harus fokus untuk musim depan," ucap Vermaelen kepada Sky Sports News, Kamis (16/8).

Arsenal akan memulai petualangan tanpa Van Persie saat melakoni laga pembuka Liga Inggris melawan Sunderland pada 18 Agustus. "Kami akan mulai bertandingan dengan pikiran yang jernih, Robin telah pergi dan kami harus terus melangkah," tambah pemain asal Belgia itu.

Meski tanpa ujung tombak asal Belanda itu, Vermaelen masih tetap yakin dengan kekuatan The Gunners. Ia melihat Arsenal masih punya peluang untuk menjuarai Premier League 2012/13.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X