Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Jesus Ingin Sukses di Inter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 16 Agustus 2012 | 22:42 WIB
Juan Jesus
Getty Images
Juan Jesus

Pemain muda Internazionale, Juan Jesus, merasa percaya diri dengan kemampuannya. Karena alasan itu, iapun ingin sukses di Inter.

Bergabung dengan I Nerazzurri pada Januari 2012, Juan Jesus hanya mendapat satu kesempatan bermain musim lalu. Saat itu ia bermain saat Inter tumbang 1-3 dari Lazio.

Meski hanya mendapat satu kali tampil, Juan Jesus tak langsung putus asa. Bek berusia 21 tahun itu percaya musim 2012/13 akan lebih baik dan bakal menjadi titik balik kariernya di Inter.

"Saya kembali ke Milan setelah tiga bulan lamanya. Saya merasa siap untuk tampil baik pada musim ini," tulis Juan Jesus account twitter-nya, seperti dilansir Football Italia.

Inter sendiri mendapatkan Juan Jesus dari Internacional dengan harga yang dirahasiakan. Di Inter ia diikat dengan kontrak berdurasi hingga 30 Juni 2016.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/Y53VpquSnps" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X