Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fenerbahce Bantah Tertarik pada Sneijder

By Arnoldi - Jumat, 17 Agustus 2012 | 01:06 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

baru ini dilaporkan tertarik pada gelandang andalan Internazionale, Wesley Sneijder. Menanggapi rumor tersebut, manajemen Fenerbahce dengan tegas membantahnya.

Laporan ketertarikan Fenerbahce dengan Sneijder itu muncul di salah satu surat kabar Turki, Aksam, baru-baru ini. Di situ bahkan dikatakan kalau runner-up Süper Lig 2011/12 itu telah mengontrak gelandang asal Belanda tersebut.

Menanggapi pemberitaan tersebut, manajemen Fenerbahce mengaku terkejut. Menurut mereka, Fenerbahce tak pernah melakukan kontak dengan Sneijde. Karena alasan tersebut, pemberitaan mengenai transfer Sneijder ke Fenerbahce adalah bohong.

"Sehubungan dengan laporan yang muncul di Aksam, kami menyatakan tidak sepenuhnya benar bahwa Fenerbahce tertarik dengan Sneijder. Laporan terkini yang muncul di surat kabar itu palsu. Setiap pemain yang baru dikontrak akan diumumkan melalui situs resmi klub," tulis pernyataan di laman milik Fenerbahce.

Sneijder sendiri baru saja memperpanjang kontraknya dengan Inter pada 2010 lalu. Dengan perpanjangan berdurasi lima musim, kini kontrak mantan gelandang Real Madrid itu akan berakhir pada 30 Juni 2015.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X