Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Defoe: Sulit Bagi Spurs Mencari Pengganti Modric

By Octa Kusuma Nugraha - Jumat, 17 Agustus 2012 | 02:13 WIB
Jermain Defoe
Scott Heavey/Getty Images
Jermain Defoe

Penyerang Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, mengaku timnya bakal sulit bersaing pada musim kompetisi 2012/2013 jika kepindahan Luka Modric ke Real Madrid terealisasi.

Defoe merasa akan sulit bagi Spurs kehilangan pemain berusia 26 tahun yang selama beberapa musim terakhir menjadi otak serangan Lilywhites.

"Luka adalah pemain fantastis. Banyak pemain yang telah memutuskan untuk pergi, dan kami tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," kata Defoe seperti dilansir laman Soccerway.

"Selama berada di Tottenham, Modric bermain dengan baik. Jika ia akhirnya pergi, sangat sulit bagi kami kehilangan sosok seperti Modric," tutur penyerang tim nasional Inggris ini.

Kepindahan Modric dari White Hart Lane kini tinggal menunggu waktu. Pasalnya, gelandang asal Kroasia ini dikabarkan telah terbang ke Spanyol guna membicarakan kontrak dengan El Real.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X