Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Micah Richards Absen 10 Pekan

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Agustus 2012 | 08:23 WIB
Micah Richards
Getty Images
Micah Richards

Manchester City mendapat kabar buruk menjelang bergulirnya musim kompetisi 2012/13. Bek kanan andalan mereka, Micah Richards, harus istirahat lama akibat mengalami cedera engkel.

Richards mendapat cedera ketika tampil bersama Inggris Raya di Olimpiade 2012. Saat itu, Ryan Giggs dkk.  gagal melaju ke semifinal setelah kalah dalam drama adu penati melawan Korea Selatan.

Awalnya City memperkirakan Richards akan absen selama satu bulan. Akan tetapi, setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, ternyata cedera yang dialami pemain berusia 24 tahun itu lebih parah dari yang diperkirakan. Richard diharuskan menepi lebih lama, yaitu 10 pekan.

Menurut lansiran Daily Mail, Richards akan segera menemui dokter spesialis. Setelah itu pihak The Citizens baru bisa memutuskan apakah pemainnya membutuhkan operasi atau tidak.

Absennya Richards jelas merupakan sebuah kerugian besar bagi City. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu merupakan pilar utama di lini belakang. Ditambah lagi, musim depan City harus mempertahankan mahkota juara Premier League.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X