Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kuartet United Siap Kembalikan Kejayaan Tahun 1999

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Agustus 2012 | 10:07 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menjadi sangat optimistis seiring kedatangan Robin van Persie. Dengan hadirnya striker kebangsaan Belanda itu, serta ditambah dengan tiga penyerang lain, ia bertekad untuk mengembalikan masa kejayaan timnya seperti di tahun 1999.

Di musim 1998/1999 Setan Merah sangat perkasa dengan empat penyerang andalannya. Yaitu Dwight Yorke, Andy Cole, Ole Gunnar Solksjaer, dan Tedy Sheringham. Kombinasi empat pemain tersebut sukses menghasilkan trofi Premier League, Liga Champion, serta Piala FA.

United mengalami situasi yang sama saat ini. Sekarang mereka juga memiliki empat striker top seperti Van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Javier Hernandez.

"Kembali ke tahun 1999, kami memiliki Yorke, Cole, Sheringham, dan Solksjaer. Mereka adalah empat striker terbaik di Eropa. Sekarang kami juga memiliki hal serupa di dalam diri Rooney, Van Persie, Chicharito, dan Welbeck," kata Ferguson seperti diktuip The Sun.

"Rooney dan Van Persie adalah pemain fantastis dan saya sangat senang bisa memiliki mereka. Kedua pemain itu memberi tambahan kekuatan di sektor depan," sambungnya.

Van Persie direncanakan menjalani tes medis pada Jumat (17/8). Setelah itu ia akan menandatangani kontrak bersama The Red Devils.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X