Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meireles Calon Pengganti Modric di Spurs

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 17 Agustus 2012 | 11:02 WIB
Raul Meireles
Getty Images
Raul Meireles

Tottenham Hotspur mulai bergerak mencari gelandang anyar menyusul kepastian akan hengkangnya Luka Modric ke Real Madrid. Dari beberapa pemain yang mereka incar, terdapat nama Raul Meireles.

Dalam beberapa bulan belakangan ini Modric memang genjar dikaitkan dengan Madrid. Kabar terakhir menyebutkan bahwa gelandang asal Kroasia itu tinggal selangkah lagi untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Menurut berita dari Mirror, Spurs langsung bereaksi dengan membidik Meireles. Mereka menilai Meireles sebagai gelandang yang kreatif di lini tengah, sama seperti Modric.

Adalah manajer Spurs, Andre Villas-Boas, yang mencetuskan ide untuk memboyong Meireles. Dua sosok tersebut memang pernah bekerja sama di Chelsea pada 2011.

Spurs sempat membidik Joao Moutinho untuk mengisi posisi Modric. Akan tetapi, mereka mundur teratur lantaran harga si pemain terlalu mahal. Sedangkan target lainnya, Yann M'Vila, lebih condong beroperasi sebagai gelandang bertahan.

"M'Vila adalah pemain yang menarik, tapi saya tidak berpikir dia akan bergabung dengan Tottenham. Dia pemain dengan karakteristik bertahan. Untuk menggantikan Modric, kami mencari gelandang yang kreatif," kata Villas-Boas.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X