Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

NBA Gelar Pertandingan Pra-Musim di Enam Negara

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 17 Agustus 2012 | 11:46 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

musim 2012/13. Tigapuluh tim dari liga basket Amerika Serikat itu akan menjalani laga di enam negara.

Partai pra-musim mulai bergulir pada 5 Oktober mendatang di Turki. Dalam pertandingan tersebut Boston Celtics bakal menjajal kekuatan tim lokal, Fenerbahce, di Ulker Sports Arena. Dua hari kemudian, Celtics bertolak ke Milan untuk menantang EA7 Emporio Armani.

Sementara itu, Dallas Mavericks yang merupakan jawara NBA edisi 2010/11, akan melakoni partai pra-musim di Jerman. Mereka direncanakan bertanding melawan Berlin di 02 World, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan melawan FC Barcelona di Spanyol.

Orlando Magic memiliki jadwal yang berbeda. Sang pelatih, Jacque Vaughn, memilih Meksiko sebagai tempat untuk mengasah kemampuan anak-anak asuhnya. Di sana mereka akan bersua dengan tim sesama NBA, New Orleans Hornets.

Tiga tim lainnya macam Miami Heat, LA Clippers, dan LA Lakers bakal menjalani pra-musim di Cina. Mereka akan membuat sebuah turnamen kecil di Negeri Tirai Bambu.

Musim reguler sendiri baru dimulai pada 30 Oktober 2012. Dua bigmatch akan langsung tersaji di hari pertama, yaitu Celtics kontra Heat dan Mavericks versus Lakers.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X