Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea Akan Kehilangan Lagi Bintangnya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 17 Agustus 2012 | 13:30 WIB
Scott Sinclair
Khaled Desouki/Getty Images
Scott Sinclair

Scott Sinclair yang merupakan pemain sayap Swansea ini sudah tidak betah lagi bermain di klub asal Wales tersebut. Dengan performanya yang bagus pada musim lalu, ia berharap bisa pindah ke klub lain untuk bisa mendaptkan persaingan yang lebih kompetitif.

Swansea City, klub asal Wales ini akan kehilangan pemain andalannya lagi. Setelah ditinggal oleh Joe Allen, kini Sinclair dikabarkan juga akan bersiap meninggalkan klub tersebut.

Pernyataan ini dikonfirmasi langsung oleh Manajer Swansea, Michael Laudrup, "Saya telah berbicara dengan Scott dan ia telah mengatakan kepada pemilik klub bahwa ia tidak ingin memperpanjang kontraknya," ungkap Laudrup kepada wartawan BBC .

"Saat ini ia pemain penting bagi Swansea. Saya juga tidak tahu kemana ia akan meneruskan kariernya. Masih ada banyak kemungkinan hingga 31 Agustus mendatang semuanya bisa terjadi,” tambahnya.

Pemain berusia 23 tahun ini sukses mencetak 8 gol bagi Swansea pada musim lalu. Mantan pemain Chelsea ini memang sedang didekati oleh pihak The Citizens. Dengan tidak memperpanjang kontraknya, tentu saja ini semakin membuka peluang besar bagi Manchester City untuk mendatangkannya ke Etihad Stadium.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/d9WsYSTJfFk" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X