Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marseille Ingin Pinjam Joey Barton

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 17 Agustus 2012 | 16:26 WIB
Joey Barton
Jamie McDonald/Getty Images
Joey Barton

Klub asal Perancis ini sedang melakukan pembicaraan dengan klub Inggris, Queens Park Rangers. Kabarnya Marseille tertarik dengan salah satu pemain klub tersebut dan ingin meminjamnya.

Musim lalu merupakan musim yang buruk bagi Barton. Ia terkena hukuman larangan bermain akibat berbuat kasar terhadap pemain Manchester City pada pertandingan di akhir musim lalu.

Tapi di musim yang baru ini, Barton ingin kembali membuka lembar baru. Ia masih ingin dan bersemangat untuk bisa kembali bermain di liga Inggris. Bahkan beberapa minggu lalu pemuda berusia 29 tahun ini ikut berlatih bersama klub divisi dua Inggris, Fleetwood Town.

Marseille dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya, begitu pula dengan Barton yang tertarik untuk bermain di Perancis. Mantan pemain Newcastle ini akan didatangkan dengan status pinjaman. Memang belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai proses peminjaman pemain ini. Rencananya hari Jumat (17/8) sudah akan ada keputusan terkait pembicaraan ini.

Kabar ini muncul setelah QPR belum memberikan nomor punggung kepada Barton untuk musim 2012/13. Nomor 17 yang dikenakannya pada musim lalu, sudah diberikan oleh klub kepada pemain barunya, Ryan Nelsen.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/_ASkfY-1gjM" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X