Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini 'Ronaldinho' Baru Bagi Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 17 Agustus 2012 | 17:28 WIB
Santi Cazorla
David Price/Getty Images
Santi Cazorla

rekan setimnya karena kemampuannya mengolah si kulit bundar.

Spanyol memang tidak pernah kehabisan stok untuk pemain tengah. Kini salah satu gelandang serang terbaik timnas Spanyol hijrah ke Inggris untuk bergabung bersama Arsenal.

Cazorla merupakan pemain yang mempunyai ambisi lebih terhadap setiap pertandingan. Ia merupakan pemain yang biasa menjadi gelandang serang, namun ia juga mampu beroperasi dengan baik melalui kedua sisi lapangan. Dengan kemampuan, kecepatan, dan teknik yang ia miliki tentu saja akan menjadi tenaga baru yang berharga bagi The Gunners.

Ia mengatakan kepada wartawan Inggris saat pindah ke Arsenal, “Saya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu tim terbesar di Eropa dan liga Inggris. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu Arsenal meraih trofi dan membuat semua pendukung bahagia.”

“Ia merupakan pemain yang serbaguna. Bisa menyerang melalui lini tengah dan ia juga nyaman ketika menyerang di kedua sisi lapangan. Dia memiliki kecepatan yang baik, secara teknis berbakat dan akan menjadi aset besar bagi kami.” ungkap Arsene Wenger.

Cazorla juga membukukan statistik yang menarik saat bermain untuk Malaga pada musim lalu. Ia menjadi pemain yang tampil bagi klub Andalusia tersebut sebanyak 38 pertandingan. Itu berarti ia pemain kunci yang selalu bermain di tiap pertandingan tanpa melewatkan satu pertandingan hingga akhirnya berhasil membawa Malaga finish di peringkat 4 liga Spanyol.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/M6E-sWIirnE" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X