Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Tanpa Handanovic di Awal Musim

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 17 Agustus 2012 | 23:32 WIB
Samir Handanovic
Getty Images
Samir Handanovic

off Serie A musim 2012/13. Kiper anyar mereka, Samir Handanovic, bakal absen di awal musim karena harus naik meja operasi lantaran cedera lutut.

Cedera lutut itu dialami Handanovic saat latihan bersama rekan-rekannya baru-baru ini. Setelah menjalani pemeriksaaan, mantan kiper Udinese itu divonis harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

"Samir Handanovic menjalani operasi lutut pada pagi ini (17/8) menyusul cedera lutut yang didapatnya saat latihan. Operasinya pun berjalan sukses," tulis pernyataan di situs resmi Inter.

Tak jelas berapa lama Handanovic bakal absen. Yang pasti kiper yang didatangkan Inter dengan dana 11 juta euro atau sekitar 128 miliar rupiah itu harus absen di awal-awal laga I Nerzzurri pada musim 2012/13.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X