Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Tarik Perhatian Carrera

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 17 Agustus 2012 | 23:51 WIB
Paul Pogba
Juventus.com
Paul Pogba

Pemain muda Juventus yang baru mereka datangkan pada bursa transfer musim panas ini, Paul Pogba, langsung menarik perhatian banyak orang di hari pertamanya di kamp latihan Bianconeri. Salah satu yang dibuatnya terpesona adalah pelatih sementara Si Nyonya Tua, Massimo Carrera.

Menurut Carrera, Pogba memiliki potensi besar dalam dirinya. Hal itu ia tunjukkan tak hanya saat latihan, tapi juga ketika laga pra-musim Juventus baru-baru ini.

"Ia pemain bagus dan kemampuannya di atas rata-rata pemain muda lainnya. Pogba lahir 1993 dan kemampuannya akan meningkat pesat dengan berlatih bersama tim juara seperti Juventus," kata Carrera di Football Italia.

Pogba sendiri didatangkan Juventus pada bursa transfer ini dengan status gratis dari Manchester United. Pogba berstatus bebas transfer setelah ia tak memperpanjang kontraknya bersama United. Di Juventus ia kemudian ditawari kontrak berdurasi empat haun hingga 30 Juni 2016.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X