Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Masih Kejar De Rossi

By Arnoldi - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 00:18 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, ternyata masih mengincar gelandang kepunyaan AS Roma, Daniele De Rossi. Setidaknya begitulah klaim dari mantan agen Mancio, Giorgio De Giorgis.

Menurut De Giorgis, Mancini telah lama mengagumi talenta De Rossi. Ia bahkan telah beberapa kali berusaha mendapatkannya. Saking tertariknya, De Giorgis percaya Mancini masih terus memantau pekembangan sang pemain untuk menunggu kesempatan mendatangkannya.

"Saya bisa mengonfirmasi kalau Mancini tertarik pada De Rossi. Ia benar-benar menyukai De Rossi dan penawaran untuk mendapatkannya akan memuaskan Mancini," kata De Giorgis di Football Italia.

Dari rumor yang beredar di media massa Italia, City sebenarnya telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan De Rossi. Tak tanggung-tanggung, dana sekitar 23 juta poun atau sekitar 342 miliar rupiah telah disiapkan City untuk mendapatkan Rossi. Sayang, tawaran itu langsung ditolak Roma karena mereka tak mau melepaskannya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X