Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Resmi Diperkenalkan Pada Publik

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 00:25 WIB
Robin van Persie dan Sir Alex Ferguson
manutd.com
Robin van Persie dan Sir Alex Ferguson

Setelah melewati serangkaian tes kesehatan, dan penandatanganan kontrak, Robin van Persie akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik oleh klub barunya, Manchester United, Jumat (17/8).

Keinginan para suporter Setan Merah untuk melihat aksi Van Persie pun tak perlu menunggu waktu lama. Pasalnya, eks pemain Arsenal ini kemungkinan besar diturunkan kala skuad asuhan Sir Alex Ferguson melakoni laga perdana Premier League 2012/2013 kontra Everton, Senin (20/8).

"Robin merupakan penyerang kelas dunia yang memiliki catatan rekor yang bagus di Inggris dan Eropa," kata Sir Alex saat konferensi pers.

"Van Persie tak perlu membuktikan talentanya pada fans Manchester United. Ia telah mencetak beberapa gol ke gawang kami dalam laga klasik ketika masih bergabung dengan mantan klubnya. Pergerakan, penyelesaian akhir, dan seluruh kemampuannya adalah hal yang luar biasa," lanjut Fergie.

Penyerang anyar Manchester United ini pun mengaku senang merumput di Old Trafford, dan tak sabar melakoni laga perdana berseragan Setan Merah.

"Suatu kebanggaan dapat bergabung dengan Manchester United. Saya tak sabar untuk bermain dan membantu tim ini guna meraih trofi tertinggi," tutur Van Persie.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X