Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Whelan Pasang harga Tinggi Untuk Target Chelsea

By Arnoldi - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 00:50 WIB
Victor Moses
Getty Images
Victor Moses

tanggung, Whlean menyatakan hanya akan melepas Moses jika The Blues memberi penawaran yang pantas untuk mendapatkannya.

Dari rumor yang beredar di media massa Inggris, Moses sebenarnya telah lama jadi Incaran Chelsea. Bahkan The Blues telah mengajukan sejumlah tawaran untuknya. Namun, proposal yang mereka ajukan tak ada yang menyentuh angka 10 juta pound, harga yang dipatok untuk Moses.

Kini Chelsea sepertinya akan menyesal tak buru-buru mendapatkannya. Pasalnya, ada kemungkinan harga Moses dinaikkan Wigan. Terlebih lagi jika sang sayap bermain baik saat menghadapi Chelsea pada Minggu (19/8) waktu setempat.

"Roberto Martinez dan saya berpikir kalau Chelsea harus melihat bagaimana ia bermain melawan mereka Minggu ini. Jika ia bermain baik saat menghadapi bek kiri terbaik Liga Inggris, Ashley Cole, kami akan menaikkan harganya," kata Whlean di Soccernet.

Wigan sendiri harus melepas Moses pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu alasannya karena kontrak sang pemain yang akan berakhir pada 30 Juni 2013.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X