Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Konfirmasi Pantau Sahin

By Arnoldi - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 01:45 WIB
Nuri Sahin
Getty Images
Nuri Sahin

Arsenal sepertinya akan mendatangkan satu lagi pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Setelah Olivier Giroud, Santi Cazorla, Lukas Podolski, kini mungkin giliran gelandang Real Madrid, Nuri Sahin.

Kemungkinan transfer Sahin ke Arsenal itu dikonfirmasi langsung oleh Arsene Wenger. Walau tak secara detail, Wenger mengaku Sahin adalah pemain yang terus ia pantau pada bursa transfer musim panas ini.

"Sahin adalah pemain yang terus kami pantau," kata Wenger mengomentari soal rumor transfer Sahin ke Emirates Stadium, seperti dilansir Soccernet.

Transfer sahin sendiri kemungkinan besar akan dipengaruhi oleh transfer Alex Song. Jika Song benar-benar pindah ke Barcelona, seperti yang hangat dirumorkan media massa Inggris, maka Wenger sepertinya akan serius mendatangkan Sahin.

"Apapun yang terjadi pada Song, saat ini saya bahagia dengan opsi di lini tengah yang kami punyai. Kami memiliki enam atau tujuh pemain di lini tengah. Itu adalah area di mana kami memiliki banyak kebebasan dalam membuat keputusan," simpul Wenger.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X