Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Incar Bintang Masa Depan Belanda

By Brian Yosef - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 11:19 WIB
Ricky van Wolfswinkel
Tom Szczerbowski/Getty Images
Ricky van Wolfswinkel

Fiorentina telah mendapatkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Kini kubu Vincenzo Montella mengincar bintang masa depan Belanda milik Sporting Lisbon, yang dibanderol dengan harga tinggi.

Sesuai informasi dari Football Italia, Fiorentina berminat mendatangkan penyerang andalan Sporting Lisbon yang bernama Ricky van Wolfswinkel.

Ia ditansfer dari Utrecht ke Sporting Lisbon dengan biaya sebesar 5,4 juta euro pada musim lalu. Kini harga Van Wolfswinkel diperkirakan mencapai 16 juta euro atau setara dengan 187 miliar rupiah.

Jika La Viola tidak bergerak cepat, maka Van Wolfswinkel bisa saja hengkang ke Internazionale, yang juga memburunya untuk menggantikan Giampaolo Pazzini.

Pria kelahiran Woudenberg, Belanda, berusia 23 tahun, tampil sebanyak 47 kali dengan torehan 25 gol dan 3 assist sepanjang musim 20111/12 bersama Sporting Lisbon.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X