Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Juventus Tertarik Gabung ke PSG

By Brian Yosef - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 11:49 WIB
Stephan Lichtsteiner
Lintao Zhang/Getty Images
Stephan Lichtsteiner

Germain terus memancing eksodus para bintang yang berkarier di Serie A. Akibatnya salah satu difensore andalan Juventus asal Swiss, tergoda untuk bergabung bersama Les Parisiens.

Sesuai informasi yang dikutip oleh Football Italia, Stephan Lichtsteiner berminat untuk hengkang ke PSG dan kubu Andrea Agnelli bersedia melepasnya dengan syarat berupa dana sebesar 15 juta euro atau sebanding dengan 175 miliar rupiah.

“Sebenarnya Stephan sudah tertarik pindah ke PSG sejak dia berkarier di Lazio. Tentu saja sangat menarik jika pindah ke PSG, mereka memiliki proyek penting. Menjadi sebuah kehormatan besar bila ditangani oleh pelatih hebat seperti Ancelotti. Ia juga senang berada di Turin. Bianconeri memiliki proyek penting masa depan dan dia merupakan bagian itu, jadi tidak ada alasan untuk meninggalkan Juventus,” kata seorang agen Lichtsteiner, yang tidak mau disebutkan namanya.

“Sekarang keputusannya ada di Juventus. Jika mereka menjual Stephan, tentu ia akan senang bergabung dengan PSG. Ia meminta kepastian mengenai masa depannya dalam empat atau lima hari ke depan, karena dia ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk musim depan,” lanjutnya lagi.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X