Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Kehadiran RVP Buat United Jadi Favorit

By Frengky Aruan - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 13:14 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, bersuara menanggapi kepindahan Robin Van Persie ke Manchester United. Pelatih asal Italia itu menyebut bahwa kehadiran RVP akan membuat United jauh lebih baik lagi.

Bahkan, sambung Mancini, kehadiran RVP yang makin membuat lini depan dipenuhi striker berkelas membuat United berpeluang besar meraih trofi juara Liga Primier Inggris musim 2012/13, yang akan resmi diputar sejak hari ini, Sabtu (18/8).

"Untuk alasan seperti itu, mereka menjadi favorit peraih titel juara. Hal itu karena mereka saat ini menjadi yang terbaik di dunia," terang Mancini seperti yang dikutip dari The Sun.

Akan tetapi, Mancini tampak tak ingin diam begitu saja. Mancini berharap anak asuhnya tetap menunjukkan semangat di musim 12/13 agar bisa mempertahankan gelar.

"Kami harus bekerja keras lagi," sambung pelatih berusia 47 tahun itu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X