Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filippo Inzaghi: Panggil Saya Tuan

By Brian Yosef - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 13:26 WIB
Filippo Inzaghi
Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Filippo Inzaghi

17. Hal tersebut membuatnya ingin dipanggil tuan (Mister).

Mantan attacante yang akrab dipanggil Pippo itu, diberi kehormatan untuk menangani Milan U-17  hingga 30 Juni 2014. Debutnya telah dilakukan pada 17 Agustus 2012 waktu setempat.

“Saya lebih suka disebut Mister dan bukan Pippo lagi karena sekarang semua orang telah memanggil saya seperti itu,” kata Inzaghi, sesuai yang dilansir oleh Football Italia.

“Pagi ini saya sangat gugup tapi bersemangat. Jujur saja, saya tidak menyangka ada begitu banyak penggemar berada di sana untuk memberikan sambutan hangat. Saya bekerja sama dengan Gigi Cagni dan Bortolo Mutti. Ancelotti juga mengajarkan saya banyak hal pagi ini, dia menelepon saya pada jam 8.30 pagi untuk mengingatkan ada sesi pelatihan!,” ungkapnya.

“saya akan bermain dengan 4-3-3, yang merupakan dogma Milan. Di atas kertas, itu merupakan barisan yang sangat menyerang. Saya melihat ada dua atau tiga penyerang yang menarik dalam tim, tapi sulit untuk menemukan seseorang dengan karakteristik seperti saya. Mimpi saya sebagai pemain maupun pelatih, tetap sama yaitu menjuarai Liga Champion. Saya ingin yang terbaik,” lanjut pria berusia 39 tahun, yang telah menorehkan 300 gol selama berseragam I Rossoneri. 


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X