Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zenit Tertarik Datangkan Nani

By Frengky Aruan - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 13:46 WIB
Luis Nani
Getty Images
Luis Nani

Kehadiran Shinji Kagawa dan Robin van Persie ke Manchester United membuat beberapa pemain terutama yang mengisi sektor depan dan tengah Setan Merah berpeluang dijual. Luís Carlos Almeida da Cunha alias Nani merupakan salah satunya.

Peluang Nani dilepas Setan Merah sendiri nyatanya coba dimanfaatkan sejumlah klub. Kini, nama Zenit St Petersburg disebut menjadi salah satu klub yang ingin mendatangkan pemain berdarah Portugal itu ke liga Rusia.

"Ya, kabar tentang Nani adalah benar," kata Pelatih Zenit, Luciano Spalletti seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Hanya saja, Zenit seperti yang dikatakan Spalletti tak ingin langsung mengajukan tawaran begitu saja. Zenit akan melihat lebih dulu harga sang pemain juga keputusan klub apakah akan menjual Nani atau tidak.

"Jika klub tidak punya keputusan menjual pemain, maka kami tidak akan berpikir untuk mengajukan tawaran. Kami juga tidak akan mengeluarkan uang dengan jumlah berlebih."

Selain Nani, Spalletti sendiri mengungkapkan bahwa dirinya tertarik mendatangkan Hulk, striker Porto. "Kami juga menginginkan Lionel Messi," sambung eks pelatih AS Roma itu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X