Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria: Madrid akan Kembali Raih Gelar

By Frengky Aruan - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 15:29 WIB
Angel Di Maria
Getty Images
Angel Di Maria

Rasa optimistis ditunjukkan Angel Di Maria. Pemain sayap asal Argentina berusia 24 tahun itu yakin bahwa Real Madrid akan kembali berjaya di musim 2012/13.

Hal ini, kata Di Maria, bukan tanpa alasan. Madrid yang pada musim 11/12 sukses menghentikan dominasi Barcelona, kini terlihat lebih kuat pasca menjalani tur pra-musim.

"Saya pikir tim sangat kuat. Kami memiliki kemampuan untuk bertanding melawan siapa saja, sekaligus untuk memenangkan gelar lagi," kata Di Maria seperti yang dikutip dari Marca.

Dengan asumsi seperti itu, Di Maria sendiri percaya Madrid bisa terus memetik kemenangan dalam berbagai pertandingan. Sekaligus meraih gelar juara, baik itu di La Liga maupun Liga Champion.

"Saya  pikir tidak ada batasan untuk kami. Akan tetapi, untuk mencapai tujuan tersebut kami tentu harus bekerja keras, karena tak ada satu pun tim yang akan membuat perjalanan kami mudah," sambung eks pemain Benfica.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X