Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keegan Sarankan Liverpool Tak Jual Carroll

By Frengky Aruan - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 16:09 WIB
Kevin Keegan
Getty Images
Kevin Keegan

1977, Kevin Keegan, yakin betul bahwa sosok Andy Carroll masih cukup penting untuk The Reds di musim 2012/13. Oleh karena itu, eks manajer Newcastle United, Fulham, dan Manchester City itu menyarankan agar Liverpool tidak menjual striker bertinggi 191 cm itu.

"Menggantikan Andy Carroll, apakah striker lain bisa melakukannya? Luis Suarez, saya pikir posisinya bukan sebagai penyerang tengah. Karena itu mereka harus berhati-hati terhadap keputusan yang nantinya dikeluarkan," terang Keegan seperti yang dikutip dari soccerway.

Hal senada juga disampaikan Keegan untuk Daniel Agger. Menurutnya, Agger juga punya peran penting serta keistimewaan yang tak bisa digantikan dengan mudah oleh manajemen Merseyside Merah.

"Sebenarnya bukan karena ia seorang pemain yang sangat baik, tapi juga karena kemitraannya dengan Martin Skrtel juga sudah cukup baik. Jika Anda menjual, siapa yang akan Anda tunjuk untuk menggantikannya?" 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X