Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditinggalkan Pemain Bintang Milan Bisa Berprestasi

By Frengky Aruan - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 17:18 WIB
Ignazio Abate
Getty Images
Ignazio Abate

AC Milan tak lagi seperti musim sebelumnya. Kini, skuad berjuluk I Rossoneri itu telah ditinggalkan sejumlah pemain bintangnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Allesandro Nesta, Clarence Seedorf, dan Gennaro Gattuso ke klub lain.

Namun begitu, bek Milan Ignazio Abate tetap optimistis. Ia yakin skuad pimpinan Massimiliano Allegri itu bisa menuai hasil bagus di Serie-A musim 2012/13.

"Saya sangat optimistis di musim mendatang. Hal ini karena saya melihat bagaimana kami saling membantu satu sama lain. Sesuatu yang telah diperlihatkan itu tentu tak bisa diremehkan," terang Abate seperti dikutip dari Milan Channel.

Hanya saja, untuk bisa merealisasikan hal tersebut, Abate meminta rekan setim menunjukkan semangat sekaligus kerja kerasnya. Karena dengan itu, apapun bisa tercapai.

"Ya, kami harus terus bekerja sama selama 95 menit di setiap pertandingan," ujar Abate.

Di pentas Serie-A, Milan akan berjumpa dengan Sampdoria di partai pembuka. Namun sebelum itu, mereka akan lebih dulu bersua dengan juara Serie-A musim 11/12, Juventus dalam Trofeo Berlusconi, Senin (20/8).


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X