Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Berpeluang Gagal Mendapat Tiga Pemain Incaran

By Frengky Aruan - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 18:02 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Keberuntungan Manchester City di bursa transfer tampaknya sedang tidak bagus. Terbukti skuad yang ditukangi Roberto Mancini itu selalu gagal menggait pemain bintang yang menjadi incaran.

Di bursa transfer, nama Manchester City sendiri sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa nama. Di antaranya seperti Eden Hazard dan Robin Van Persie.

Akan tetapi, untuk kedua nama itu City pada akhirnya menuai kegagalan. Kedua pemain itu lebih memilih memperkuat kompetitor City di Liga Premier Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United.

Tak sampai di situ. Nasib kurang bagus itupun berpeluang kembali terjadi. Pasalnya, beberapa target lainnya seperti Javi Martinez, Daniele De Rossi dan Daniel Agger kemungkinan lebih memilih memperkuat klub lain ataupun klubnya saat ini.

Martinez sendiri kabarnya kini diambang kepindahan ke Bayern Munich, sementara De Rossi dan Agger disebut akan bertahan masing-masing di AS Roma dan Liverpool.

"Kita bicara soal Martinez. Merekrutnya tidak mudah, karena ada beberapa klub papan atas yang juga menginginkannya. Kalau De Rossi, pastinya sangat sulit karena ia adalah pemain Roma. Agger? Saya tidak berpikir begitu," terang Mancini seperti yang dikutip dari Soccernet.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X